Fobis.ID > News > SORE INI Jadwal Final MSC 2023 Onic vs Blacklist Berikut Link Steaming, Rugi Gak Nonton

SORE INI Jadwal Final MSC 2023 Onic vs Blacklist Berikut Link Steaming, Rugi Gak Nonton

FOBIS.ID – Sesuai jadwal, Minggu, 18 Juni 2023 sore ini MSC 2023 menyajikan pertandingan final antara Onic Esports vs Blacklist International.

Grand final antara Onic Esports vs Blacklist International tentunya menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu pecinta Mobile Legends Indonesia.

Tentu ada harapan pencinta Mobile Legends tanah air, tim dari Indonesia Onic Esports ini bisa melibas Blacklist Internasional yang merupakan tim perwakilan dari Filipina.

Baca juga : 7 Aplikasi Penghasil DANA Terpercaya dari Jual Foto

Jadwal Final MSC ONIC vs Blaclist serta Link Nonton

Jadwal final MSC 2023 antara ONIC vs Blaclist ini berlangsung Rabu sore ini.

Mengusung format best of 7 atau tujuh game terbaik, partai final ini tentu akan menarik untuk ditonton.

Apalagi kedua tim ini merupakan tim papan atas kedua negara. Selain itu Filipina juga merupakan salah satu negara dengan iklim Esports lumayan bagus.

Penggemar Mobile Legends tanah air bisa menyaksikan via livestreaming pada YouTube MLBB esports maupun MPL ID mulai pukul 18.00 sore ini.

Review Pertandingan Sebelumnya

ONIC Esports melewati semua fase pertandingan dengan mulus.

Pada babak penyisihan grup sang Raja langit ini bisa menyingkirkan lawan-lawannya dengan mulus. Onic bertengger pada puncak klasemen babak grup.

Masuk babak perempat final ONIC bertemu rekan senegaranya EVOS, dan bisa melibas sang Macan putih dengan skor 3-0.

Sebenarnya kejutan muncul saat pertandingan semi final MSC 2023 saat ONIC melawan ECHO.

ECHO yang saat meruakan salah satu tim terkuat Filipina ini digadang-gadang jadi juara MSC 2023 justru tumbang oleh ONIC tanpa perlawanan.

Sekadar informasi ECHO ini merupakan juara M4 World Championship awal 2023 lalu usai menyingkirkan tim satu negaranya, Blacklist.

Skor 3-0 untuk ONIC atas ECHO ini membawa Sang Raja Langit melaju ke babak final. Mereka akan bertemu dengan Blacklist yang merupakan tim terkuat dari Filipina saat ini.

Sementara Blacklist yang merupakan eks Champion M3 juga menjalani pertandingan dengan bersih pada ajang MSC 2023 ini.

Blacklist menumbangkan Fire Flux Impunity pada babak perempat final dan tim tuan rumah, Burn pada babak semi final.

Pertandingan final MSC 2023 antara ONIC Esports vs Blaclist International akan menjadi pertandingan final yang sangat seru.

Apakah sang juara MPL ID 2023 ataukan sang mantan champion M3 yang akan membopong trofi bergengsi Asia Tenggara untuk esports Mobile Legends Bang bang ini?

Dalam hitungan jam kita akan menyaksikannya bersama, bisa melalui link nonton streaming pada Yutube MLBB esports dan MPL ID.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar