Fobis.ID > News > Kamera iPhone 15 Pro Max Kabarnya Tetap Sama dengan iPhone 14 Pro Max

Kamera iPhone 15 Pro Max Kabarnya Tetap Sama dengan iPhone 14 Pro Max

FOBIS.ID – iPhone 15 Pro Max kabarnya akan tetap menggunakan teknologi kamera yang sama dengan iPhone iPhone 14 Pro Max. Yang berukuran 48 MP dengan sensor Sony IMX803.

Meskipun sebelumnya terdapat rumor yang mengatakan bahwa iPhone 15 Pro Max mungkin akan mengadopsi sensor kamera baru, Sony IMX903. Namun kabar tersebut tidak terbukti benar.

Dalam rilis resmi, diketahui bahwa iPhone 15 Pro Max akan tetap menggunakan camera berukuran 48 MP dengan sensor Sony IMX803.

Keputusan ini mengejutkan banyak penggemar, mengingat spekulasi sebelumnya mengenai penggunaan sensor kamera yang lebih canggih.

Mengutip laman GSM Arena Sabtu (27/5/2023), iPhone 15 Pro Max juga akan tetap memakai panel layar yang serupa dengan iPhone 14 Pro series.

Panel layar M12 OLED akan tetap mereka gunakan tanpa adanya peningkatan kecerahan atau teknologi baru yang lebih signifikan.

Meskipun demikian, perbedaan ukuran dapat pengguna itemukan antara iPhone 15 Pro Max dan pendahulunya, iPhone 14 Pro Max.

Dalam bocoran terbaru, mengungkapkan bahwa iPhone 15 Pro Max akan memiliki dimensi atau ukuran layar yang lebih kecil daripada seri pendahulunya, yaitu panjang 159,8 milimeter dan lebar 76,6 milimeter.

Kamera iPhone 15 Pro Max Kabarnya Tetap Sama dengan iPhone 14 Pro Max
iPhone 15 Pro Max

Baca Juga : iPhone 15 Pro Max Kabarnya Akan Hadir Tanpa Pembaruan Kamera dan Layar?

Kamera iPhone 15 Pro Max Sama dengan iPhone 14 Pro Max

Sementara pendahulunya yaitu iPhone 14 Pro Max yang memiliki ukuran layar dengan panjang 160,7 milimeter dan lebar 77,6 milimeter.

Namun, masih tetap terdapat peningkatan yang cukup menarik pada iPhone 15 Pro Max. Yaitu ponsel ini akan memiliki fitur kamera telefoto periskop dengan kemampuan pembesaran hingga 6x lipat.

Fitur ini eksklusif hanya tersedia untuk iPhone versi Pro Max dan tidak akan tersedia pada versi Pro biasa.

Sementara itu, kabar lainnya mengenai iPhone 15 series adalah dukungan pengisian daya menggunakan USB Type C.

Rumor sebelumnya telah mengindikasikan adanya perubahan ini, yang akan membuat pengguna bisa mengisi daya ponsel dengan lebih cepat dan efisien.

Dengan pengumuman ini, para penggemar Apple dan pengguna iPhone akan dapat mengantisipasi kehadiran iPhone 15 Pro Max dengan spesifikasi yang terperinci dan menarik.

Meskipun tidak adanya inovasi besar pada kamera dan panel layar. Adanya peningkatan pada kamera telefoto periskop dan dukungan pengisian daya USB Type C menawarkan harapan baru bagi para pengguna setia iPhone.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar