Fobis.ID > News > Link Streaming MAMA Awards 2023 dan Cara Nonton

Link Streaming MAMA Awards 2023 dan Cara Nonton

FOBIS.ID – Artis solo dan grup K-pop terbaik akan memberikan penampilan di MAMA Awards 2023. Kegiatan ini akan berlangsung di Tokyo Dome, Jepang, pada 28-29 November 2023. Bagi yang ingin menonton streaming acara ini berikut ini Link Streaming MAMA Awards 2023 dan cara menonton

Acara MAMA Awards ini akan dimulai pukul 18.00 KST (16.00 WIB), dan bagi yang berada di Indonesia, tvN Asia akan menyediakan opsi untuk menonton secara streaming.

BACA: Begini Cara Voting MAMA Awards 2023 via Twitter, Mnet Plus maupun Spotify

Penggemar K-pop Indonesia bisa menyaksikan keseruan MAMA Awards 2023 melalui streaming di tvN Asia, dengan acara khusus untuk menghargai prestasi luar biasa dalam industri K-pop.

Nominasi melibatkan berbagai kategori, seperti Best Male Group, Best Female Group, dan Best New Male Artist, yang hasilnya akan diumumkan pada Selasa-Rabu (28-29/11).

Sebelumnya, pre voting dilakukan melalui aplikasi Spotify, Mnet Plus, dan X (Twitter), memberikan penggemar kesempatan untuk memberikan dukungan kepada artis favorit mereka. Pengumuman pemenang akan disiarkan secara langsung melalui beberapa akun Youtube, Vidio, dan tvN pada tanggal yang sama.

Cara streaming MAMA Awards 2023 sangat mudah. Penggemar dapat memilih berbagai platform, termasuk tvN Asia, Vidio, dan beberapa kanal Youtube resmi seperti Mnet K-POP, Mnet TV, M2, dan KCON Official. Tautan langsung untuk streaming MAMA Awards 2023 dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Link Streaming MAMA Awards 2023 dan Cara Nonton

Berikut ini salah satu link menonton streaming MAMA Awards 2023 yaitu melalui Chanel Vidio TVN : https://www.vidio.com/live/6362-tvn

BACA: FIFTY FIFTY Jadi Grup K-Pop Ketiga yang Capai Top 5 Global 200 Billboard

Namun untuk menonton link streaming ini kamu perlu mendaftar dulu akun di video serta login dulu. Membuat akun di Vidio dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut:

  • Akses situs Vidio.com.
  • Pilih opsi “Sign in”.
  • Lengkapi formulir dengan:
  • Alamat email yang sedang aktif.
  • Password dengan panjang minimal 8 karakter, mencakup kombinasi huruf besar, huruf kecil, dan angka.
  • Klik tombol “Daftar” untuk menyelesaikan proses pendaftaran pada platform Vidio.

Apa itu MAMA AWARDS 2023

MAMA AWARDS 2023 merupakan salah satu puncak penghargaan musik terbesar di Asia dengan sejumlah kategori nominasi yang begitu beragam.

Link nonton Streaming MAMA Awards 2023
Link nonton Streaming MAMA Awards 2023

Dalam penyelenggaraannya, hari pertama akan dimeriahkan oleh kehadiran sosok cantik, Jeon Somi, yang akan memandu acara dengan penuh pesona. Sementara itu, hari kedua akan ditemani oleh pesona aktor tampan, Park Bo Gum.

Tak hanya itu, keduanya akan dibantu oleh sejumlah presenter ternama dari dunia hiburan Korea Selatan, yang akan memeriahkan acara dengan membacakan berbagai nominasi yang telah ditunggu-tunggu.

Pada hari pertama, panggung akan diramaikan oleh sejumlah performa mengagumkan dari INI, JO1, TVXQ, xikers, &TEAM, ENHYPEN, Kep1er, Street Woman Fighter 2, TXT, Yoshiki, Dynamicduo, Lee Young Ji, dan JUST B.

Berbicara mengenai nominasi, ada beragam kategori yang mencakup Worlwide Fans Choice, Best New Female Artist, Best New Male Artist, Best Male Group, Best Male Artist, Best Music Video, Best Female Artist, Best Female Group, Dance Performance (Female Solo), Dance Performance (Male Solo), Dance Performance (Male Group), Dance Performance (Female Group), Vocal Performance (Group), Vocal Performance (Solo), Best Collaboration, Rap & Hiphop Performance, dan Best OST. Ajang ini benar-benar menjadi panggung gemerlap untuk menghargai kemegahan industri musik di Asia.

Tidak hanya mempertontonkan para bintang K-pop terbaik, MAMA Awards 2023 juga menawarkan daftar presenter yang mengesankan. Diantaranya, nama-nama terkenal seperti Ahn Jae Wong, Lee Joon Hyuk, dan Choi Soo Young akan memberikan penghargaan kepada para pemenang. Jangan lewatkan momen seru ini dan pastikan untuk menyaksikan MAMA Awards 2023 melalui tautan streaming yang telah disediakan.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar