Fobis.ID > News > Lion Air Fun Walk Dorong Gaya Hidup Sehat dan Aktif Bagi Masyarakat Indonesia

Lion Air Fun Walk Dorong Gaya Hidup Sehat dan Aktif Bagi Masyarakat Indonesia

FOBIS.ID – Lion Air menggelar acara Fun Walk di Jakarta pada Car Free Day, Minggu, 25 Juni 2023. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 2.300 orang, termasuk individu, keluarga, komunitas, dan karyawan Lion Air.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro pada siaran persnya menyebut rute yang dilewati sepanjang 2,3 kilometer dan 2,5 kilometer ini melewati beberapa landmark terkenal di Jakarta, seperti Jalan Sudirman dan Bundaran HI.

Baca juga: FIFGROUP Ajak Karyawan Peduli Pesisir dan Pantai Melalui Aksi Tanam Mangrove

Sepanjang rute, ada hiburan interaktif, pertunjukan musik, flash mob, dan kegiatan menarik lainnya. Peserta juga mendapatkan hadiah menarik seperti merchandise eksklusif dari Lion Air dan 23 voucher tiket.

Jalan sehat ini merupakan salah satu cara Lion Air untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat Indonesia. Hal itu juga sebagai bentuk apresiasi Lion Air kepada masyarakat Indonesia atas dukungannya.

Acara berlangsung sukses dan diharapkan dapat menciptakan momen tak terlupakan bagi para peserta serta memberikan kesempatan bagi Lion Air untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia.

Lion Air berterima kasih kepada para sponsor utama dan pendukung lainnya atas kontribusinya dalam mensukseskan acara Fun Walk.

Dukungan dari Kawan Lama, United Enterprise, PT Rifariz Batam, dan pendukung lainnya membuat acara semakin seru dan tak terlupakan bagi para peserta dan penonton.

Lion Air berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.

Fakta Unik Lion Air Fun Walk:

  • Rute Fun Walk yang terhitung menempuh jarak 2,3 kilometer dan 2,5 kilometer ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk menjelajahi beberapa tempat ikonik di Jakarta sambil berjalan kaki.
  • Peserta melewati beberapa landmark terkenal di Jakarta seperti Jalan Sudirman, Bundaran HI dan sekitarnya. Tujuannya agar peserta dapat menikmati pesona kota metropolitan ini dari dekat.
  • Kegiatan Fun Walk ini menyenangkan peserta mendapatkan hiburan interaktif pada sepanjang rute. Peserta menikmati pertunjukan musik, flash mob dan berbagai kegiatan menarik yang dirancang khusus untuk mempererat semangat kebersamaan.
  • Berbagai hadiah menarik seperti merchandise eksklusif dari Lion Air, 23 voucher tiket dan produk dari sponsor acara merupakan bentuk apresiasi kepada peserta yang mengikuti acara tersebut.
  • Dengan semangat peduli lingkungan, Lion Air Fun Walk mendukung program menjadikan Jakarta kota yang lebih ramah lingkungan.
  • Ada berbagai komunitas yang terlibat pada kegiatan Fun Walk Lion Air ini. Mereka dari berbagai berbagai komunitas seperti pada bidang lingkungan, seni, olahraga dan kesehatan. Keterlibatan komunitas ini tentunya memperkaya pengalaman peserta fun walk serta memberikan ruang untuk pertukaran pengetahuan dan inspirasi.
  • Lion Air berkomitmen untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat Indonesia. Perseroan juga berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia atas dukungannya. Lion Air Fun Walk merupakan salah satu cara bagi perusahaan untuk mencapai kedua tujuan tersebut.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar