Fobis.ID > News > Ndarboy Bakal Meriahkah Ketep Summit Fest 5 Tahun 2023

Ndarboy Bakal Meriahkah Ketep Summit Fest 5 Tahun 2023

FOBIS.ID – Ndarboy bakal memeriahkan Ketep Summit Fest 5 Tahun 2023. Ketep Pass Summit Fest 2023 merupakan festival seni dan budaya yang akan menampilkan berbagai macam pertunjukan, seperti musik, tari, seni rupa, dan kuliner.

Tahun 2023 ini kegiatan tersebut digelar mulai tanggal 21 hingga 23 Juli 2023. Selain Ndarboy pada pagelaran musik di Ketep Summit Fest 5 Tahun 2023 juga akan diramaikan oleh penyanyi Woro Widowati dan Aftershine.

Baca juga: Agenda Terdekat Ketep Summit Fest 5 Tahun 2023, ‘Symphony Jiwa’ yang Menyatukan Kekayaan Seni dan Budaya Indonesia

Bila tahun-tahun sebelumnya, pergelaran musik hanya dilakukan malam penutupan saja. namun untuk tahun ini dilaksanakan dua malam berturut-turut. Pertunjukan musik ini tak sekadar untuk memeriahkan acara namun juga sebagai upaya menarik minat wisatawan untuk datang ke Ketep Pass.

Melansir dari akun Twitter Wisata Magelang acara Ketep Summit Fest 5 Tahun 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 23 Juli 2023.

Selain pertunjukan musik, acara ini juga akan diisi dengan kegiatan lainnya seperti Kirab Gunungan, Sendratari Candramuka Kajarwa, Konser Musik, Pentas Kesenian Tradisional, Lomba Senam Kreasi, Lomba Foto, Stand UMKM dan Ekonomi Kreatif.

Ketep Pass merupakan salah satu objek wisata yang terkenal di Kabupaten Magelang. Tempat ini menawarkan keindahan panorama alam yang menakjubkan, seperti Gunung Merapi dan Merbabu. Selain itu, Ketep Pass juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti museum, planetarium, dan ruang observasi.

Acara Ketep Summit Fest 2023 ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Magelang.

Ketep Summit Fest 5 Tahun 2023 diadakan dengan tujuan utama untuk meningkatkan daya tarik wisata Ketep Pass dan mempromosikan potensi kekayaan alam serta budaya yang ada di sekitar Gunung Merbabu dan Merapi.

Pagelaran festival budaya ini, diharapkan wilayah tersebut menjadi semakin ramai. Ketep Pass menjadi makin banyak menarik bagi para wisatawan, baik dari dalam maupun luar daerah, sehingga dapat berdampak positif terhadap sektor pariwisata dan perekonomian masyarakat sekitar.

Berbagai kegiatan menarik yang diselenggarakan dalam acara ini, seperti pertunjukan musik, Kirab Gunungan, Sendratari Candramuka Kajarwa, Konser Musik, Pentas Kesenian Tradisional, Lomba Senam Kreasi, Lomba Foto, serta Stand UMKM dan Ekonomi Kreatif, diharapkan akan semakin meningkatkan minat kunjungan wisatawan dan memperkenalkan kekayaan alam dan budaya khas wilayah tersebut kepada masyarakat luas.

Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar