Fobis.ID > News > Baru Dari OPPO: ColorOS 13 Lebih Cepat Dibanding Versi Lama

Baru Dari OPPO: ColorOS 13 Lebih Cepat Dibanding Versi Lama

OPPO baru baru ini mengumumkan penerapan ColorOS 13 menjadi yang tercepat dibandingkan dengan OS OPPO sebelumnya.

Dalam update terbarunya, OPPO berencana akan menghadirkan empat Android update serta security patches dalam jangka waktu lima tahun ke depan. Dimulai ditahun 2023 pada model smarpthone tertentu saja.

ColorOS 13 adalah OS berbasis Android terbaru dari OPPO. Berdesain Aquamorphic sederhana namun tetap nyaman, ColorOS 13 dibekali beberapa fitur canggih diantaranya Smart AOD, Multi-Screen Connect, serta Home Screen Management demi pengalaman smarthone yang lebih cerdas serta user-friendly bagi pengguna global.

Sejak peluncuran ditanggal 18 Agustus 2022 kemarin, ColorOS 13 sudah diterapkan ke 33 model smartphone OPPO secara global.

Penggunaan ColorOS 13 menjadi yang tercepat dan terbesar dibanding dengan OS ColorOS versi sebelumnya.

Empat bulan setelah peluncuran pertama ColorOS 13, sudah lebih dari 50% model smartphone OPPO menerapkan OS ColorOS 13.

Data ini berdasarkan data 18 Agustus sampai 18 December 2022. Jika dibandingkan ColorOS 12, OS ini lebih cepat dari versi sebelumnya.

Sudah tiga kali lipat pengguna yang mengunduh sistem operasi ColorOS 13 dibandingkan dengan ColorOS 12 pada periode yang sama.

OPPO juga mengumumkan update kebijakan ColorOS terbaru. Dalam update tersebut, OPPO berkomitmen menghadirkan empat update ColorOS serta security patch dalam periode lima tahun ke depan mulai. Dan akan dimulai tahun 2023 untuk beberapa perangkat smartphone OPPO tertentu saja.

OPPO telah mengumumkan bahwa penerapan ColorOS 13 merupakan yang tercepat dibandingkan dengan sistem operasi OPPO sebelumnya.

Baca juga : 4 HP Vivo RAM 12GB Lengkap Dengan NFC

Dalam update policy terbarunya, OPPO juga berencana menghadirkan empat Android update dan security patches selama lima tahun ke depan mulai tahun 2023 untuk model smarpthone tertentu.

Apa itu ColorOS 13

OPPO: ColorOS 13 Lebih Cepat Dibanding Versi Lama

ColorOS 13 adalah sistem operasi berbasis Android terbaru OPPO. Memiliki Desain Aquamorphic sederhana dan nyaman.

ColorOS 13 dibekali fitur canggih seperti Smart AOD, Multi-Screen Connect, serta Home Screen Management yang lebih cerdas dan user-friendly bagi para pengguna OPPO global.

Sejak diluncurkan pada tanggal 18 Agustus 2022, ColorOS 13 telah digunakan di 33 model smartphone OPPO secara global.

Penerapan ColorOS 13 merupakan yang tercepat dibandingkan sistem operasi ColorOS versi sebelumnya.

Baca juga :

  1. Perbedaan Smartphone Infinix Hot 20i Dengan Infinix Hot 20s
  2. Apple Memperluas Layanan SOS iPhone melalui Satelit ke Eropa, Indonesia Kapan?

OPPO telah mengumumkan bahwa penerapan ColorOS 13 merupakan yang tercepat dibandingkan dengan sistem operasi OPPO sebelumnya.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar