Fobis.ID > News > Prediksi Final Liga Champion 2023: Guardiola vs Inzaghi, Taktik Siapa yang Paling Ampuh?

Prediksi Final Liga Champion 2023: Guardiola vs Inzaghi, Taktik Siapa yang Paling Ampuh?

NEWS,FOBIS.ID – Banyak sekali penggemar sepak bola yang sekarang mencari prediksi final liga champion 2023 antara Manchaster City vs Inter Milan dengan pelatih Guardiola vs Inzaghi.

Liga Champions selalu menarik dan babak finalnya sangat penggemar sepak bola nantikan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Final Liga Champions tahun 2023 akan mempertemukan Inter Milan dan Manchester City di Atatürk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, pada tanggal 11 Juni 2023.

Jam tayang final liga champion 2023 serta link nonton nya bisa kamu temukan di artikel. Link Nonton Live Manchester City vs Inter Milan Final Champions!

Manchester City berhasil mencapai final setelah mengalahkan Real Madrid dengan agregat skor 5-1. Sedangkan Inter Milan melawan AC Milan dalam derby dan memenangkan pertandingan dengan agregat gol 3-0.

Pertemuan antara dua klub raksasa ini dalam final ini akan menjadi yang pertama dalam sejarah Liga Champions, sehingga menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim.

Prediksi Final Liga Champion 2023: Guardiola vs Inzaghi, Taktik Siapa yang Paling Ampuh?

Pep Guardiola menyadari kekuatan serangan timnya yang ditunjang oleh Gabriel Jesus, Raheem Sterling, dan Kevin De Bruyne dalam mencetak gol.

Sementara itu, pertahanan City yang memiliki bek-bek tangguh seperti Ruben Dias, Manuel Akanji, dan Nathan Ake.

Formasi 3-4-3 yang City gunakan akankah dapat mencetak banyak gol dan mengungguli Inter Milan.

Sedangkan Inter Milan, yang tim Simone Inzaghi latih akan menghadapi Manchester City dengan formasi 4-3-1-2.

Lini depan mereka, yang terdiri dari Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, merupakan duo penyerang yang sangat efektif dan siap menembus pertahanan City yang Ederson gawangi.

Gelandang seperti Nicolò Barella, Marcelo Brozovic akan menjadi ujug tombak untuk menyerang pertahanan Inter Milan kuat dengan adanya bek-bek tangguh seperti, Skriniar dan Stefan de Vrij.

Banyak penonton berharap, pertandingan final ini akan memberikan aksi menarik dan gol-gol spektakuler serta ketegangan tinggi selama 90 menit.

Tim mana yang akan keluar sebagai juara pada final Liga Champion 2023 ini? Mari kita nobar bersama-sama.

Itulah prediksi final liga champion 2023 antara Manchester City vs Inter Milan dengan pelatih Guardiola vs Inzaghi. Siapakah yang akan menjadi juara di final Liga Champions 2023 ini? Semoga itu tim favorit kalian.(*)

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar