Fobis.ID > News > Rp 65.000 Bisa Langganan Netflix, Begini Caranya!

Rp 65.000 Bisa Langganan Netflix, Begini Caranya!

Tren berlangganan Netflix saat ini sedang populer di Indonesia, sehingga seringkali muncul pertanyaan tentang cara berlangganan atau harga berlangganan per bulan.

Netflix adalah platform atau layanan yang menyediakan film dan acara TV yang dapat diakses melalui berlangganan.

Berbagai jenis konten yang tersedia di Netflix dapat dengan mudah dinikmati melalui berbagai perangkat, termasuk ponsel, tablet, smart TV, dan komputer.

Seringkali disebut dengan bisokop online, untuk menikmati Netflix pengguna harus terlebih dahulu mendaftar akun Netflix dan membayar biaya berlangganan sesuai dengan paket yang dipilih.

Baca Juga : Film Horor Netflix 2023, Bikin Penonton Senam Jantung

Cara Langganan Netflix

Pengguna bisa berlangganan melalui smartphone (android/IOS), laptop, tablet, TV cara awalnya anda harus mempunyai akun terlebih dahulu.

Begini Cara berlangganan Netflix melalui beberapa perangkat :

1.Cara Berlangganan Netflix Melalui Android

Jika Anda ingin mendaftar Netflix melaui android, langkah pertama Anda dapat mengunjungi situs netflix.com/signup jika Anda akan mengaksesnya melalui browser

Selain melalui browser, Anda juga dapat Mendownload aplikasi Netfix di PlayStore.

Selanjutnya, Anda dapat membuat akun dengan memasukkan alamat email dan membuat kata sandi.

Apabila Anda menggunakan aplikasi Netflix, Anda akan menerima email yang berisi tautan untuk menyelesaikan proses pendaftaran melalui browser di perangkat seluler.

Kemudian, Anda dapat memilih paket berlangganan yang sesuai dengan keinginan dan memilih metode pembayaran.

Baca Juga : Mana Favorit kamu? Ini Kumpulan Film Netflix Nominasi Oscar 2023

Setelah transaksi selesai, akun Netflix Anda siap digunakan.

2.Cara Berlangganan Netflix Lewat Laptop/PC

Sama seperti sebelumnya untuk berlangganan Netflix lewat laptop juga hal yang pertama kita bisa buka laman netflix.com/signup.

Pilih opsi rencana langganan yang Anda inginkan.

Setelah itu buatlah akun dengan masukkan email dan buat password.

Langkah selanjutnya jangan lupa pilih metode pembanyaran dan selesaikan.

3.Cara Berlangganan Melalui iPhone dan iPad

Untuk mendaftar akun Netflix menggunakan iPhone dan iPad, pengguna perlu mengunjungi situs netflix.com/signup melalui browser di perangkat seluler.

Proses pendaftaran akun di iOS tidak dapat dilakukan melalui aplikasi Netflix.

Setelah itu, pengguna dapat memilih paket langganan yang diinginkan.

Membuat akun dengan memasukkan alamat email dan membuat kata sandi, serta memilih metode pembayaran dan menyelesaikan transaksi.

Setelah selesai, pengguna dapat mengunduh aplikasi Netflix dan masuk ke akun untuk memulai menonton konten Netflix.

Harga Langganan Netflix2023

Anda dapat menggunakan akun Netflix yang telah terdaftar untuk membayar layanannya.

Netflix menerima metode pembayaran melalui kartu debit atau kredit Visa, MasterCard, dan American Express. Terbaru, Netflix juga menawarkan opsi pembayaran dengan GoPay.

Berikut adalah paket-paket berlangganan Netflix yang tersedia:

1.Paket Mobile seharga Rp54.000 per bulan, memungkinkan pengguna untuk menonton konten melalui 1 ponsel atau tablet, tanpa batas untuk film, TV show, dan mobile games, bebas iklan pada film dan tv show, serta pengunduhan pada 1 ponsel atau tablet dalam satu waktu.

2.Paket Basic seharga Rp65.000 per bulan, memungkinkan pengguna untuk menonton konten pada 1 perangkat yang didukung, tanpa batas untuk film, TV show, dan mobile games, bebas iklan pada film dan tv show, serta pengunduhan pada 1 perangkat yang didukung dalam satu waktu dengan tayangan berkualitas hingga HD.

3.Paket Standard seharga Rp120.000 per bulan, memungkinkan pengguna untuk menonton konten pada 2 perangkat yang didukung tanpa batas :

untuk film, TV show, dan mobile games, bebas iklan pada film dan tv show, serta pengunduhan pada 2 perangkat yang didukung dalam satu waktu dengan tayangan berkualitas hingga Full HD.

4.Paket Premium seharga Rp186.000 per bulan, memungkinkan pengguna untuk menonton konten pada 4 perangkat yang didukung tanpa batas.

yaitu untuk film, TV show, dan mobile games, bebas iklan pada film dan tv show, serta pengunduhan pada 6 perangkat yang didukung dalam satu waktu dengan tayangan berkualitas hingga Ultra HD dan fitur Netflix Spatial Audio.

Untuk diketahui, harga langganan netflix 2021 ditentukan berdasarkan paket langganan yang terdiri atas empat jenis.

Masing-masing dari paket langganan Netflix tersebut dibedakan dari kualitas video yang disediakan, jumlah device yang bisa menggunakan akun, serta jumlah orang yang seputar mendaftar jadi langganan Netflix plus harga langganan Netflix terbaru.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar