Fobis.ID > News > Sambil Wisata Kuliner di Festival Foodies Palembang 2024 Pengunjung Dapat Aneka Keuntungan dari FIFGROUP

Sambil Wisata Kuliner di Festival Foodies Palembang 2024 Pengunjung Dapat Aneka Keuntungan dari FIFGROUP

FOBIS.ID – Suasana hajatan pameran kuliner di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Palembang, Sumatera Selatan, dipenuhi dengan teriakan histeris dari salah seorang pengunjung, memancing rasa penasaran pengunjung lainnya. Teriakan itu berasal dari booth FIFGROUP yang menawarkan kesempatan menarik bagi pengunjung yang ingin mewujudkan beragam impian mereka pada Festival Foodies Palembang 2024 bersama FIFGROUP – Road to FIFGROUP 35th Localicious.

Mulai dari sepeda motor Honda baru, perangkat elektronik, gadget, perabotan rumah tangga, hingga kebutuhan dana tunai, modal usaha, bahkan impian untuk melaksanakan ibadah Haji dan Umrah, semua bisa direalisasikan di sini.

BACA: Cara Bayar FIF Lewat AstraPay, Bisa Bebas Biaya Admin

Perhelatan Festival Foodies Palembang 2024 bersama FIFGROUP – Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS akan berlangsung hingga hari ini 21 April 2024.

Festival Foodies Palembang 2024 bertempat di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Yugo Lesmono, selaku Kepala Cabang FIFGROUP Palembang, mengungkapkan kegembiraannya melihat antusiasme pengunjung terhadap berbagai tantangan dan permainan yang disediakan di booth mereka. Selain permainan, mereka juga menawarkan kesempatan khusus melalui layanan pembiayaan atau kredit yang mereka sediakan.

Di acara wisata kuliner ini, FIFASTRA, salah satu layanan dari FIFGROUP yang menawarkan pembiayaan sepeda motor Honda, memberikan promo menarik. Hanya pada Festival Foodies ini, pengunjung bisa memiliki sepeda motor Honda dengan Program Hemat hingga Rp6 juta.

“Hanya di acara ini, kami menawarkan Program Hemat Rp6 juta untuk kredit sepeda motor Honda, ditambah promo potongan angsuran hingga 5 kali. Sangat menguntungkan, bukan?” kata Yugo dengan senyum pada Rabu (17/04) pagi.

Sementara itu, SPEKTRA, yang menyediakan layanan kredit elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga, memberikan keuntungan berupa potongan angsuran hingga Rp200 ribu, ditambah hadiah khusus untuk setiap transaksi yang dilakukan.

DANASTRA, yang menawarkan solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan finansial pengunjung, memberikan potongan angsuran sebesar Rp50 ribu setiap bulannya. Sementara FINATRA, layanan dari FIFGROUP yang melayani pembiayaan mikroproduktif, memberikan promo potongan angsuran sebesar Rp100 ribu setiap bulannya bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ingin mengembangkan usahanya.

“Kami juga memberikan kesempatan khusus bagi pengunjung yang beragama Islam dan ingin mendaftarkan diri untuk melaksanakan ibadah Haji atau Umrah, bisa langsung menggunakan AMITRA sebagai solusinya,” jelas Yugo, menjelaskan promo yang ditawarkan AMITRA berupa potongan biaya administrasi hingga Rp500 ribu untuk setiap transaksi pembiayaan Haji reguler di AMITRA.

Yugo menegaskan bahwa ajang wisata kuliner ini adalah kesempatan emas bagi pengunjung. “Kami hadir bagi warga Palembang dengan tawaran solusi finansial bagi setiap kebutuhan dan impian masyarakat. Momen ini tentu menjadi momen yang tepat dengan sejumlah promo menarik yang ditawarkan oleh FIFGROUP,” ujarnya.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar