Fobis.ID > News > Serial Anime Kizuna no Allele Umumkan Tanggal Tayang Season Kedua dan Tayang Ulang Musim Pertama

Serial Anime Kizuna no Allele Umumkan Tanggal Tayang Season Kedua dan Tayang Ulang Musim Pertama

FOBIS.ID – Ini kabar baru bagi penggemar Serial anime yang sangat terkenal ‘Kizuna no Allele’. Selasa 27 Juli 2023 melalui siaran persnya mereka mengumumkan season kedua dari serial anime Kizuna no Allele yang disutradarai Kenichiro Komaya ini akan tayang di layar pada Oktober 2023 mendatang.

Nah sebelum itu musim pertama akan disiarkan ulang di TV Tokyo mulai Selasa, 4 Juli pukul 2:35 pagi!

Baca juga: Jadwal Tayang Resmi Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon di Bioskop

Kabar musim kedua ini tentunya akan mengobati kerinduan penggemarnya tentang film yang berkisar seputar idola virtual Kizuna AI dan petualangannya.

Pengumuman tersebut dibuat baru-baru ini, dan penggemar dapat mengharapkan season kedua ini tayang di layar pada Oktober 2023, melanjutkan alur cerita menawan yang memikat penonton di season pertama.

Untuk merayakan peristiwa penting ini, pencipta ‘Kizuna no Allele’ telah merilis karya seni baru yang memukau, memberikan gambaran sekilas tentang tema musim yang akan datang kepada para penggemar.

Karya seni tersebut menampilkan dunia yang hidup dan dinamis di mana Kizuna AI dan teman-temannya memulai petualangan yang mendebarkan.

Tapi itu belum semuanya! Bagi mereka yang melewatkan musim pertama atau ingin menghidupkan kembali kegembiraannya, TV Tokyo akan menayangkan ulang seluruh musim pertama. Mulai Selasa, 4 Juli pukul 02:35, penggemar dapat menyaksikan semua episode dari awal.

Ini memberikan peluang bagus bagi pemirsa baru untuk bergabung dengan fandom ‘Kizuna no Allele’ dan mengikuti cerita sebelum musim kedua dimulai.

Selain siaran ulang, siaran maraton episode ‘Kizuna no Allele’ bisa disaksikan di Animax, mulai 2 Juli pukul 11:00 A.M.

Maraton ini akan memungkinkan para penggemar membenamkan diri dalam dunia ‘Kizuna no Allele’ dan mengalami perjalanan mendebarkan Kizuna AI dan teman-temannya dalam sekali duduk.

Para pecinta musik juga akan disuguhi video musik untuk lagu ‘SHININGi’ yang akan dirilis secara eksklusif di YouTube Premium pada tanggal 27 Juni pukul 9 malam.

Video musik yang menawan ini menjanjikan untuk melengkapi soundtrack serial ini yang energik dan menawan, meningkatkan pengalaman ‘Kizuna no Allele’ secara keseluruhan.

‘Kizuna no Allele’ telah mendapatkan popularitas yang luar biasa tidak hanya melalui serial animenya tetapi juga melalui ‘Proyek Alleles.’

Ada lebih dari 100 video yang diunggah ke saluran YouTube mereka, penggemar dapat terlibat dengan konten tambahan yang terkait dengan serial tersebut, dan membenamkan diri mereka dalam dunia ‘Kizuna no Allele’.

Musim kedua ‘Kizuna no Allele’ menghadirkan perkembangan dan tantangan baru bagi para karakter.

Anggota ‘PathTLive’—Miracle, Quan, Noelle, Cris, dan Riz—akan menghadapi persaingan ketat di Virtual Grid Awards.

Bergabung dengan mereka di musim kedua adalah BRT5, VICONIC, dan 3DM8, memperkenalkan interaksi baru yang menarik antar karakter.

Situs web resmi serial anime TV, ‘Kizuna no Allele,’ memberikan informasi lengkap tentang acara tersebut. Fans dapat mengunjungi kizunanoallele.com untuk terus mengikuti berita terbaru, pengumuman, dan konten eksklusif terkait serial tersebut.

Selain itu, akun Twitter resmi, @kizunanoallele, menawarkan platform bagi para penggemar untuk berinteraksi satu sama lain dan mengekspresikan antusiasme mereka terhadap pertunjukan tersebut.

Seiring dengan meningkatnya antisipasi untuk season kedua ‘Kizuna no Allele’, penggemar dapat menantikan kelanjutan cerita yang mendebarkan, musik yang memukau, dan visual yang menawan.

Alam semesta ‘Kizuna no Allele’ berkembang dengan setiap pengembangan baru, memastikan bahwa penggemar akan memiliki banyak konten untuk dinikmati dan dihargai.

Jadi tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk perjalanan yang tak terlupakan saat ‘Kizuna no Allele’ kembali dengan musim keduanya di bulan Oktober 2023. Nantikan pembaruannya, dan jangan lewatkan siaran ulangnya.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar