Fobis.ID > News > WayV Sambangi Rumah Ruben Onsu dan Sarwendah

WayV Sambangi Rumah Ruben Onsu dan Sarwendah

FOBIS.ID – WayV menyambangi rumah presenter Ruben Onsu dan Sarwendah. WayV dan Sarwendah nampak akrab mengobrol menggunakan bahasa Mandarin.

Diketahui, kelima member WayV telah menggelar fan meeting pertamanya di Jakarta pada 29 April 2023 lalu. Fan meeting tersebut bertajuk PHANTOM WayV FAN MEETING TOUR in JAKARTA.

Sebelum menggelar fan meeting, pada 27 April 2023, Kun, Ten, Hendery, YangYang dan Xiaojun sempat berkeliling di daerah Pancorab PIK Jakarta Utara.

Saat mereka mengunjungi rumah Ruben Onsu, Kun terlihat datang lebih dulu dari member lainnya. Setelah Kun datang, Sarwendah mengenalkan suami dan anak-anaknya kepada Kun.

Tak lama setelah itu, YangYang, Xiaojun, Hendery, dan Ten datang menyusul Kun.

Baca juga : Aespa Rilis Single Pre-Release ‘Welcome to My World’

Pada momen tersebut, Sarwendah menghidangkan berbagai camilan khas Indonesia untu dicicipi oleh WayV.

Kamu bisa melihat interaksi akrab mereka melalui kanal YouTube The Onsu.

Para penggemar menyambut baik momen interaksi Sarwendah serta keluarganya menyambut WayV. Terlebih, kemampuan Sarwendah berbahasa Mandarin.

Sarwendah dan keluarganya sangat sopan dalam menyambut tamunya. Meski Ruben Onsu nampak kerepotan menggendong sang anak, namun ia tetap fokus menyambut para tamunya.

Interaksi WayV dengan Anak-anak Sarwendah dan Ruben Onsu

Interaksi WayV dengan Anak-anak Sarwendah dan Ruben Onsu

Keakraban WayV dan Sarwendah bukan tanpa alasan. Keduanya sudah pernah bertemu sebelumnya pada acara Indonesian Television Awards 2022.

Namun, anak-anak Sarwendah tidak sempat bertemu dengan para member. Sehingga, saat WayV mengunjungi rumahnya, Thania dan Thalia terlihat malu-malu.

Ten, yang gemas dengan Thania, terlihat menggodanya yang tengah digendong sang ayah, Ruben Onsu.

Bahkan, ia mempertanyakan member mana yang paling ia sukai pada anak Sarwendah itu. Saat itu, Thania hanya menggelengkan kepalanya malu-malu.

Meski masih malu-malu, namun Thania sebenarnya memperhatikan para member yang tengah berbicara dengan Sarwendah.

Sang kaka, Thalia juga ikut malu-malu saat berinteraksi dengan para member. Ia hanya memperlihatkan senyum manisnya saat digoda oleh Ten.

Ten maerayu Thalia dan berkata akan memberinya permen jika Thalia menyukai Ten. Thalia menyambut hal tersebut dengan senyum sumringahnya.

Sarwendah Ulek Sambel untuk Para Member

Sarwendah Ulek Sambel untuk Para Member

Pada momen tersebut, Ten mengungkapkan bahwa ia menyukai Indonesia karena makanannya yang enak-enak.

Ia menyampaikan bahwa ia menyukai saus pedas Indonesia. Mendengar itu, Sarwendah menduga bahwa makanan yang disebut Ten merupakan sambal.

Kemudian, Sarwendah menawarkan sambel pada sang idol itu. Ten mengiyakan tawaran tersebut karena ia penasaran bagaimana cara membuatnya.

Akhirnya, ibu tiga anak itu meminta pegawainya untuk mempersiapkan bahan untuk membuat sambal itu.

Baca juga : Kai EXO Mendadak Umumkan Wajib Militer 11 Mei 2023 Mendatang

Sembari menunggu, mereka membicarakan tentang makanan Indonesia. Ten meminta rekomendasi makanan yang harus dicoba selama di Indonesia.

Selain itu, Bertrand Peto juga merekomendasikan lagu Indonesia berjudul It’s Only Me milik Kaleb J. Bahkan mereka juga menyanyikan lagu tersebut bersama.

Pada fan meeting yang di gelar di BSD, kelima member WayV sempat membawakan lagu milik WayV. Para penggemr pun terlihat menyanyikan bersama dengan para member.

Momen Fan Meeting di Jakarta

Momen Fan Meeting di Jakarta

WayV menggelar Fan Meeting di Jakarta pada 29 April 2023 lalu. Mereka membuka acara tersebut dengan lagu ‘Kick Back’ da ‘Try My Luck’.

Namun, salah satu member, Kun, tak bisa ikut menari. Pasalnya, pergelangan kaki Kun tengah cedera.

Ini menjadi kali kedua boy group besutan SM Entertaiment itu menyambangi Indonesia. Sebelumnya, mereka sempat tampil di acara TV swasta.

Pada fan meeting tersebut, kelima member juga mengenang momen saat pertama kali mengunjungi Indonesia. Diketahui, mereka memiliki nama Indonesia masing-masing.

Kun memiliki nama Indonesia Kuncoro, sedangkan Ten memiliki nama Tirta, Yayang memiliki nama Yayan, dan Xiaojun memiliki nama Arjuna.

Pada acara tersebut terdapat segmen “what’s in my bag”. Xiaojun jadi member yang harus membongkar isi tasnya.

Para penggemar terkejut melihat isi tasnya. Pasalnya terdapat tolak angin, sarung, mainan tradisional, dan celana training.

Sebelum menyambangi Indonesia, WayV juga menggelar fan meetingnya di sejumlah negara seperti Filiphina, Thailand, dan negara asal boy grup itu, Korea Selatan.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar