Fobis.ID > Artikel > Alamat Kantor Maxim Terdekat dan Jam Operasionalnya

Alamat Kantor Maxim Terdekat dan Jam Operasionalnya

FOBIS.ID – Banyak orang yang sekarang sedang mencari alamat kantor maxim terdekat di lokasi saya sekarang, berikut alamat dan jam operasionalnya.

Meskipun masih baru, layanan transportasi ini sudah cukup terkenal di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya.

Maxim merupakan perusahaan internasional yang dimulai lebih dari 10 tahun yang lalu dan pertama kali muncul di berbagai belahan Asia, kemudian di Amerika Latin.

Di Indonesia, layanan ini diluncurkan pada 2018 dengan kota pertama di Jakarta. Segala kegiatan operasional Maxim dilakukan oleh perusahaan independen Indonesia yakni PT Teknologi Perdana Indonesia, yang telah mendapat lisensi dan hak atas perangkat lunak di Indonesia.

Baca Juga : Cara Top Up Maxim Via M Banking Mandiri Terbaru 2024 MUDAH dan Cepat!

Maxim telah hadir di lebih dari 200 kota di berbagai provinsi di Indonesia.

Untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi dari konsumen, Maxim terus membuka pendaftaran untuk menjadi driver mereka.

Tujuannya adalah agar mereka bisa segera mencapai jumlah driver yang dibutuhkan dan kebutuhan masyarakat akan ojek online dapat terpenuhi.

Jika kamu tertarik untuk mendaftar sebagai driver Maxim, berikut adalah alamat kantor Maxim terdekat di Jakarta beserta jam operasionalnya agar kamu dapat lebih mudah melakukan pendaftaran.

Alamat Kantor Maxim Terdekat

Alamat kantor Maxim sudah tersebar di seluruh Indonesia, tapi kantor pusatnya tetap di Jakarta. Ini alamatnya:

Alamat Kantor : Maxim Office Jakarta: Jl. Warung Jati barat No.16, RT.2/RW.11, Ragunan,
Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540.

Waktu Buka: Senin sampai Jumat. Jam Kerja: 09.00 sampai 18.00 WIB.

Di kantor pusat Maxim ini, kamu bisa mendaftar jadi driver. Setiap hari, banyak orang dari seluruh Indonesia datang ke sini untuk melamar kerja.

Baca Juga : Cara Membatalkan Pesanan Maxim Untuk Diver dan Pelanggan MUDAH!

Kalau kamu punya masalah atau kendala di Jakarta, kamu bisa datang langsung ke kantor Maxim ini untuk minta bantuan.

Nomor call center pusat layanan Maxim yaitu adalah (021) 39 700 226. Kalau enggak mau telepon, kamu bisa kirim email ke jakarta@taximaxim.com.

Syarat Daftar Maxim Driver

Sebelum pergi ke kantor Maxim Jakarta, pastikan kamu punya semua persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar jadi driver Maxim. Ini dia persyaratannya yang dikutip dari situs resminya.

  1. Punya SIM yang masih berlaku.
  2. Punya KTP Elektronik yang masih berlaku.
  3. Motor dalam kondisi bagus.
  4. Bawa STNK motor yang masih berlaku.
  5. Punya smartphone android OS terbaru dengan RAM minimal 2 GB.

Kalau kamu udah punya semua persyaratan itu, langsung aja datang ke kantor Maxim Jakarta. Di sana, kamu tinggal ikuti langkah-langkah registrasi yang udah disiapin oleh Maxim.

Baca Juga : Bagaimana Ciri-ciri Orderan Fiktif di Grab, Maxim Shopee, dan Gojek

Demikian penjelasan tentang alamat kantor maxim terdekat lengkap dengan jam operasional layanan kantor maxim di Jakarata. Semoga Bermanfaat.(*)

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar