Fobis.ID > News > Penonton KECEWA! Messi Batal ke Indonesia?

Penonton KECEWA! Messi Batal ke Indonesia?

NEWS,FOBIS.ID – Penonton dan pecinta sepak bola di seluruh tanah air kecewa berat. Karena sang mega bintang Lionel Messi batal ke Indonesia.

Sebuah berita mengejutkan datang menjelang pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina.

Sayangnya, kabar yang mengejutkan itu bukanlah kabar baik, yang pasti kabar ini akan mengecewakan para pecinta sepak bola di Indonesia.

Baca Juga Line Up Indonesia vs Argentina, Dendy Kesulitan Berbicara Dengan Lionel Messi, Pemain Yang Akan Dapatkan Jersey Messi?

Terutama bagi mereka yang telah membeli tiket untuk pertandingan tersebut. Karena yang penonton harapkan adalah melihat salah satu pemain terbaik di dunia. Yaitu Lionel Messi, beraksi dengan kemampuan briliannya dalam mengolah bola.

Namun, harapan itu pupus karena kabar tersebut mengungkapkan bahwa Messi Batal ke Indonesia.

Messi tidak akan datang atau bermain dalam pertandingan FIFA match day yang akan berlangsung pada tanggal 19/6/2023 mendatang itu.

Kabar bahwa Lionel Messi tidak akan datang ke Indonesia ini bukanlah kabar biasa, melainkan datang dari seorang jurnalis ESPN Argentina bernama Leo Paradizo.

Dia bahkan menyatakan bahwa Messi hanya akan bermain dalam pertandingan Argentina vs Australia atau melawan Timnas Australia dan tidak akan ikut ke Indonesia untuk bertanding melawan Timnas Indonesia.

“Informasi eksklusif: Di perkirakan dia (Lionel Messi) hanya akan bermain melawan Australia, yang berarti tidak akan ikut ke Indonesia untuk pertandingan pada tanggal 19 Juni,” katanya via Twitter @leoparadizo, Minggu (11/6/2023).

Penonton Kecewa….

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar