Perangkat Lunak Antivirus Terbaik Tahun 2023 untuk PC

Dalam pengujian ransomware kami sendiri, Norton muncul sedikit lebih pendek dibandingkan dengan perlindungan yang lebih efektif yang ditawarkan oleh Bitdefender.

Jika Anda menginginkan lebih, maka NortonLifeLock menawarkan serangkaian suite tingkat tinggi.

Norton 360 Standard menambahkan beberapa fungsionalitas tambahan yang bagus, termasuk layanan VPN lengkap terintegrasi, lebih banyak penyimpanan cadangan (10 GB), dan pemantauan web gelap (untuk beberapa negara, termasuk AS dan Inggris).

Ini memberikan perlindungan hingga lima perangkat, bersama dengan lebih banyak ruang cadangan (50 GB) dan sistem yang mendalam dari kontrol orang tua.

Baca Juga : Ini 5 Jenis Komputer yang Harus Kamu Ketahui

Sementara 360 Premium meningkatkannya lagi menjadi cadangan 75 GB dan 10 perangkat.

McAfee Antivirus – perlindungan antivirus yang jauh lebih baik

McAfee Plus adalah produk antivirus tingkat pemula, dan seperti namanya, ini mencakup satu perangkat.

Kabar baiknya di sini mencakup footprint sistem yang sangat ringan, artinya McAfee tidak akan menggunakan banyak sumber daya PC Anda.

Ada juga banyak fitur yang ditawarkan, terutama untuk produk dasar, dan bahkan jika tidak semuanya memiliki kualitas terbaik, Anda mendapatkan banyak uang.

Itu termasuk firewall cerdas, VPN terintegrasi (bertenaga TunnelBear) dengan data tak terbatas, filter spam berkualitas, brankas file aman, dan beberapa opsi percepatan PC.

McAfee tidak hanya berfungsi di Windows dan macOS lagi, tetapi ChromeOS, Android, dan iOS dapat dilindungi, di samping akses ke VPN.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar