Perangkat Lunak Antivirus Terbaik Tahun 2023 untuk PC

Memberikan perlindungan penjelajahan web yang hebat termasuk Pay Guard sebagai lingkungan yang aman untuk orang-orang seperti perbankan online.

Kinerja sistem terpengaruh lebih dari beberapa saingan, dan tidak ada banyak opsi atau fitur seperti beberapa pesaing.

Namun, Anda tentu saja mendapatkan lebih banyak fungsi dengan suite keamanan tingkat tinggi dari Trend Micro.

Avast Satu

Avast One mengambil antivirus gratis tepercaya dari perusahaan (sekarang dikenal sebagai Avast One Essential) dan mengembangkannya dengan fitur tambahan.

Baca Juga : Mau Ngedit? Ini Alternatif Adobe Lightroom Terbaik 2023

Baik Anda memilih untuk gratis atau memutakhirkan, perangkat lunak ini benar-benar mendukung laboratorium pengujian independen saat ini, dengan peringkat teratas dalam pengujian malware dunia nyata dan tugas anti-phishing.

Anda juga mendapat manfaat dari firewall sederhana, pemindaian pelanggaran data untuk memperingatkan Anda jika akun online Anda dilanggar, dan aplikasi untuk Windows, Mac, Android, dan iOS

Microsoft Defender, perangkat lunak antivirus terbaik tahun 2023

Microsoft Defender adalah produk solid yang memberikan perlindungan kelas menengah yang andal – sebagian besar tanpa pengguna menyadarinya.

Defender memiliki dasbor, opsi pemindaiannya sendiri, dan sebagainya, tetapi Anda bahkan tidak akan pernah melihatnya kecuali Anda melihatnya.

Dalam pengujian dari lab independen AV-Comparatives, Pembela berada di peringkat tepat di antara 17 penyedia yang diuji.

Itu berarti lebih baik dalam melindungi PC Anda daripada beberapa perangkat lunak berbayar di luar sana.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar