Perangkat Lunak Antivirus Terbaik Tahun 2023 untuk PC

Perangkat lunak antivirus yang hebat menawarkan perlindungan kedap air dan fitur tambahan untuk menjaga Anda tetap aman dari penipuan sembari mudah diinstal dan digunakan.

Artikel ini memiliki daftar lengkap opsi antivirus gratis terbaik.

Dari layanan terbaik seperti antivirus Windows terbaik, antivirus Android terbaik, dan bahkan antivirus Mac terbaik untuk perangkat Apple Anda.

Perangkat lunak antivirus terbaik 2023:

Bitdefender – perangkat lunak antivirus terbaik saat ini

Baca Juga : 6 Perangkat Wearable Paling Keren Pada CES 2023

Anda mungkin lebih akrab dengan nama-nama seperti Norton, McAfee, dan AVG – tetapi Bitdefender telah menjadi antivirus terbaik secara keseluruhan yang tersedia selama beberapa tahun ini.

Ini menggabungkan alat keamanan kedap air dengan serangkaian fitur keamanan luar biasa lainnya.

Bitdefender sangat ramah pengguna, dengan antarmuka yang dipoles dan seimbang yang sama-sama cocok untuk pemula di dunia antivirus, atau pakar yang ingin mengubah berbagai hal.

Perusahaan ini juga menawarkan suite yang lebih luas, dengan Bitdefender Internet Security menyediakan semua hal di atas.

Ditambah alat untuk membantu mempercepat komputer Anda dan untuk membantu Anda menemukan perangkat seluler Anda jika hilang atau dicuri.

Sebagai penawaran unggulan, Bitdefender Total Security hadir lengkap dengan rangkaian alat perawatan PC, plus mendukung perangkat Android dan iOS serta mencakup mesin Windows dan Mac.

Pada dasarnya, ini adalah solusi tunggal untuk kebutuhan keamanan online seluruh keluarga Anda.

Pada poin ulasan tahun-tahun sebelumnya ini, kita akan berbicara tentang bagaimana Bitdefender mengalahkan yang lain dalam hal perlindungan virus murni juga.

Itu tidak terjadi tahun ini, dengan laporan dari AV-Comparatives menunjukkan hasil yang kurang akurat dari biasanya.

Versi Bitdefender mana pun yang Anda pilih, Anda mendapatkan banyak uang, terutama dengan Total Security jika Anda memiliki banyak perangkat berbeda (atau keluarga untuk dilindungi).

Ditambah perasaan aman mengetahui bahwa Anda tetap aman dengan perangkat lunak antivirus terbaik tahun 2023 secara keseluruhan.

Baca Juga : Ini Alasan Bill Gates Pakai Ponsel Samsung

Norton – perlindungan hebat dengan fitur yang bermanfaat

Itu adalah nama yang hampir identik dengan kata ‘antivirus’, dan Norton tidak mengecewakan dalam hal pengujian.

Hasil campuran dari laboratorium pengujian, Norton Antivirus Plus adalah aplikasi perangkat lunak antivirus tepercaya dari perusahaan keamanan yang sekarang dikenal sebagai Norton LifeLock.

Daya tarik utama di sini adalah setumpuk fitur yang Anda dapatkan – bahkan dengan produk Antivirus Plus entry-level – belum lagi kualitas fitur tersebut.

Mereka menyertakan firewall cerdas yang sangat berguna, yang benar-benar merupakan bantuan besar dalam hal menjaga sistem Anda, bersama dengan beberapa langkah perlindungan browser yang sangat menyeluruh untuk membuat Anda tetap aman di web.

Ada juga tambahan yang biasanya tidak Anda dapatkan dengan aplikasi antivirus lain, termasuk alat pencadangan cloud yang dibundel yang menawarkan penyimpanan online 2 GB (juga sangat ramah pengguna, memastikan bahwa pencadangan sangat mudah), dan beberapa PC yang berguna utilitas pemeliharaan.

Pertahanan antivirus pusat paket ini sangat ketat, seperti yang kami temukan dalam pengujian kami, dan sebagaimana dibuktikan oleh laboratorium pengujian independen (walaupun dengan hasil yang sedikit beragam dari salah satu laboratorium tersebut).

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar