Perangkat Lunak Antivirus Terbaik Tahun 2023 untuk PC

Batu sandungan utama di sini adalah bahwa mesin antivirus itu sendiri masih bukan yang terbaik di macOS.

Meskipun beberapa hasil dari laboratorium pengujian independen keluar lebih baik daripada yang lain, tetapi ini harus menjadi perhatian.

Ada juga fakta bahwa Anda hanya mendapatkan satu perangkat yang dilindungi dengan paket dasar.

Jika Anda menginginkan cakupan perangkat lunak antivirus untuk lebih dari satu perangkat keras, Anda harus membeli paket Family Advanced yang mendukung hingga lima perangkat termasuk ponsel.

Baca Juga : Bekas Premium: 5 HP iPhone Second Harga 8 Jutaan 2023

Lalu ada McAfee Ultimate Family, yang meningkatkan taruhannya menjadi 10 perangkat dan lebih lanjut memasang sistem kontrol orang tua yang lengkap.

Secara keseluruhan, McAfee telah meningkat secara signifikan baru-baru ini, dan fitur pencurian identitasnya membuatnya menjadi paket yang harus diperhatikan – itulah sebabnya McAfee sekarang menjadi pesaing teratas dalam daftar kami.

Trend Micro Antivirus, yang menghargai perlindungan kuat di atas segalanya

Mesin antivirus dari aplikasi ini telah mendapat penilaian yang sangat baik dari laboratorium pengujian independen utama dan telah mencatat beberapa hasil yang sangat memuaskan dalam evaluasi terbaru.

Dengan sedikit peringatan bahwa beberapa pengujian menemukan bahwa mesin itu menimbulkan lebih banyak kesalahan positif daripada kompetisi teratas.

Namun, kami tidak menemukan masalah ini dalam tinjauan Trend Micro kami, dan terlebih lagi, kami mengamati bahwa perlindungan anti-ransomware Antivirus+ Security merupakan kekuatan khusus.

Gugatan kuat lainnya adalah fakta bahwa antivirus ini saat ini adalah anjing teratas dalam hal memblokir situs phishing (menurut AV-Comparatives).

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar