Daftar Pemain Indonesia vs Argentina: Lionel Messi Bakal Absen? Lautaro Martinez Siap Gantikan Posisi La Pulga

Sandy Walsh Bakal Absen Kembali

Kepastian cedera justru tertuju pada pemain naturalisasi lainnya yaitu Sandy Walsh yang harus absen saat Indonesia melawan Palestina.

Sandy Walsh menyatakan bahwa ia merasakan kekecewaan karena harus menunda permainan bersama Timnas Indonesia.

Padahal Sandy sudah tidak sabar untuk membela Timnas Indonesia lantaran ia sangat mencintai negara ini dan memiliki tujuan untuk membawa sepak bola Indonesia jauh lebih berkembang.

Namun kondisi tersebut tidak bisa di elak, Sandy Walsh lagi-lagi harus menunda untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Ia juga gagal debut saat Piala AFF 2022 dan FIFA Matchday edisi Maret lalu.

Pada saat pertandingan Piala AFF 2022, Sandy juga tidak bisa membela Indonesia karena tidak mendapatkan izin dari klubnya lantaran bukan agenda FIFA.

Sedangkan saat Indonesia melawan Burundi dalam FIFA Matchday, ia harus kembali absen karena mengalami sebuah cedera.

Kini Sandy Walsh tidak bisa membela Indonesia saat melawan Palestina, dan belum ada kabar bahwa ia akan bisa untuk memperkuat Garuda Senior.

Indonesia vs Argentina, Lionel Messi Bakal Absen

Mega bintang sepak bola dunia asal Argentina yaitu Lionel Messi tidak akan bermain saat berhadapan melawan Indonesia dalam FIFA Matchday pekan depan.

Hal tersebut sudah dipastikan, bahwa untuk kepastian Messi tidak akan datang ke Indonesia disampaikan oleh Jurnalis Media Argentina TyC Sport Gaton Edul.

La Pulga atau Lionel Messi akan menjadi skuad utama saat menghadapi Australia, dan dia tidak akan pergi terbah ke Indonesia. Ujar media TyC Sports.

Lionel Messi yang menjabat sebagai kapten Timnas Argentina dikabarkan akan melakoni liburan setelah melawan Australia.

Baca juga: Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Jangan Sampai Kehabisan Lagi!

Sebelum ia akan melakoni debut utamanya bersama klub baru asal Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) bersama Inter Miami.

Mantan pemain PSG itu, sudah memutuskan untuk bergabung bersama Inter Miami setal tidak adanya perpanjangan kontrak dari pihak klub PSG (Paris Saint-Germain).

Messi berpotensi untuk melakoni debut pertamanya bersama Inter Miami pada 21 Juli 2023 untuk Piala Liga.

Turnamen tersebut diikuti oleh klub MLS dan Liga Meksiko.

Menjalani musim yang penuh gejolak bersama PSG dan merupakan musim terakhirnya bersama klub Ibu Kota Paris tersebut.

Hal ini membuat Messi akan beristirahat sejenak dan mengisi waktu tenaganya bersama keluarga sebelum memperkuat Inter Miami.

Daftar pemain Argentina untuk menghadapi timnas Indonesia senior akan menurunkan komposisi pemain terbaik saat menjuarai piala dunia 2022.

Sehingga ketika Argentina menurunkan skuad terbaiknya, maka Timnas Indonesia diharapkan mampu memetik pelajaran dan pengalaman dari pertandingan tersebut.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar