Desain Modern, Ini Tampilan HP OPPO Reno 8T Terbaru

Perusahaan juga mengusung desain modern dengan notch punch hole pada layar Oppo Reno 8T. Notch tersebut kemudian menampung kamera depan dengan resolusi yang mumpuni, yaitu 32 MP.

Punch hole kamera tersebut terletak pada layar berukuran 6,43 inci beresolusi Full HD Plus dengan 2400 x 1800 piksel. Layar ini juga hadir dengan keunggulan lainnya, seperti refresh rate 90 Hz, gamut warna 100% DCI-P3, panel AMOLED, serta proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Performa Oppo Reno 8T

Beralih ke performa, desain modern Oppo Reno 8T semakin kuat dengan bagian dalam yang mengantongi chipset MediaTek Helio G99. Chipset ini memiliki prosesor (CPU) 8 inti dengan kecepatan clock maksimum 2.2 GHz.

Performa Oppo Reno 8T
Oppo

Selain itu, chipset ini juga bersanding dengan grafis (GPU) ARM-Mali-G57-MC2. Sementara penyimpanannya hadir dalam perangkat dengan jenis LPDDR4X berkecepatan 2133 MHz serta ROM UFS 2.2 yang mendukung ekspansi micro SD.

Berkat chipset tersebut, maka Reno 8T hadir dengan varian tunggal 8/256 GB. Jika terasa kurang, ponsel ini mendukung keberadaan micro SD dalam ponsel serta kemudahan untuk melakukan ekspansi RAM hingga maksimal 8 GB.

Selain dari performa chipset, Oppo melindungi baterai ponsel Reno 8T. Kapasitas dari baterai HP ini ialah 5000 mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 67W SuperVOOC.

Konektivitas yang hadir untuk HP ini tersedia dalam versi kabel dan nirkabel. Untuk versi kabel, Anda bisa menikmati sambungan antarmuka USB Type-C serta jackaudio untuk earphone berukuran 3.5 mm.

BACA JUGA: Oppo A78 5G RAM Besar dengan Harga Terjangkau

Sementara konektivitas nirkabelnya terdiri dari WLAN 2.4 GHz hingga 5.8 GHz, Bluetooth 5.3, dan juga NFC. Meskipun berada dalam kelas menengah, ponsel ini justru membawa spesifikasi yang mumpuni.

Harganya di Indonesia

Desain modern Oppo Reno 8T dibanderol Rp 4,8 jutaan
YouTube Oppo

Desain modern dari Oppo Reno 8T dihadirkan di Tanah Air dengan Rp 4.899.000 saja. Saat ini, Oppo masih dalam masa pemesanan untuk produk ini. Pengiriman produk ini juga akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2023 dengan Oppo Enco Buds2 sebagai bonus.

BACA JUGA: 5 Ponsel OPPO Terbaik 2023, Dengan Spesifikasi Lengkap

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar