Harga Langganan Twitter Blue Indonesia mulai Rp 120.000 Per Bulan

Fitur lainnya yang hadir bersama paket langganan Twitter Blue mengizinkan pengguna untuk melihal Bookmark, Reader, Top Articles, serta opsi untuk mengurungkan Tweet. Selain itu, Twitter juga akan memberikan akses personalisasi, seperti navigasi khusus, ikon aplikasi khusus, serta tema warna.

Pengguna yang berlangganan juga akan memiliki akses awal untuk Twitter Blue Labs. Akses tersebut berfungsi untuk menikmati fitur Edit tweet, unggah video dalam 1080p maksimal 10 menit, dan kemampuan untuk menambahkan profil NFT.

Akan tetapi, pengguna perlu mengingat bahwa seluruh fitur yang hadir tidak dapat dinikmati secara langsung dalam satu perangkat. Fitur Bookmark akan berada di semua platform, personalisasi ikon hanya ada di platform mobile, sementara tema warna akan hadir dalam platform IOS.

Fitur Lainnya yang Akan Datang

Tidak terhenti pada fitur tersebut, Twitter Blue juga akan menghadirkan fitur lainnya di masa mendatang. Berikut ini adalah fitur lain yang akan hadir saat pengguna menjalani program berlangganan.

  • Prioritas untuk balasan, sebutan, serta pencarian
  • Iklan yang 50% lebih sedikit daripada pengguna biasa
  • Mengirim tweet berupa teks yang lebih panjang serta video yang lebih panjang
  • Fitur Paywall Bypass
Twitter Blue Indonesia
Twitter @TwitterBlue

Seluruh fitur tersebut akan hadir di waktu mendatang namun belum ada kepastian mengenai tanggalnya. Untuk berlangganan Twitter Blue, pengguna Indonesia bisa langsung menuju menu ‘Twitter Blue’.

Setelah itu, pengguna bisa menekan tombol “Subscribe” untuk membeli layanan dalam versi web maupun mobile. Kemudian, pengguna bisa langsung memasukkan e-mail serta detail kartu kredit untuk menyelesaikan transaksi.

BACA JUGA: Elon Musk Merana, Twitter Terancam Bangkrut

Syarat untuk berlangganan Twitter Blue salah satunya adalah minimal akun yang berumur lebih dari 90 hari. Sementara akun yang aktif, akun yang profilnya sudah melalui pembaruan, serta akun yang tidak terverifikasi tidak akan bisa berlangganan.

Dengan adanya syarat tersebut, Twitter tengah mencoba untuk memberantas akun palsu yang memanfaatkan centang biru. Meskipun sudah ada detail harga, Twitter Blue masih belum meluncur dengan merata ke seluruh pengguna di Indonesia.

BACA JUGA: Elon Musk Sepakat Beli Twitter Rp 668 Triliun

Jika Anda berminat untuk menikmati berbagai fitur yang ditawarkan oleh Twitter Blue,maka Anda perlu memastikan bahwa fitur ini sudah hadir untuk akun Anda. Pasalnya, peluncuran fitur berlangganan ini masih belum merata hingga ke seluruh Indonsia.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar