Fobis.ID > News > Ngevlog Dengan Galaxy A14 5G, Ponsel Seharga 2 Jutaan

Ngevlog Dengan Galaxy A14 5G, Ponsel Seharga 2 Jutaan

Hadirnya Samsung Galaxy A14 5G memenuhi kebutuhan akan membuat video blog. Ngevlog dengan Galaxy A14 5G makin kece dengan kelengkapan berbagai fitur menarik. Samsung Galaxy A14 5G jadi ponsel pilihan pada kreator berbakat.

Platform media digital dengan format vlog semakin mendapatkan tempat dihati masyarakat. Mereka dapat berkreasi membuat berbagai video menarik. Sebut saja platform TikTok, Youtube, dan Reels Instagram.

Ketiga platform digital itu menjadi media bagi pengguna untuk mengasah kreatifitas. Terutama untuk Anda yang gemar membagikan video kebersamaan, edukasi, atau video random lainnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Gahar: Ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra

Ngevlog Dengan Galaxy A14 5G

Samsung memberi dukungan kepada penggunanya yang ingin mencoba vlogging dengan merilis Galaxy A14 5G. Ngevlog dengan Galaxy A14 5G menjadi trend kekinian.

Nah berikut, adalah cara supaya vlog buatan Anda lebih menarik dan mendapatkan banyak suka.

1. Maksimalkan Kamera Besar 50 MP

Kamera 50 MP membuat ngevlog dengan Galaxy A14 5G semakin optimal. Samsung membawa tiga konfigurasi kamera pada bagian belakang bodi. Kamera utama beresolusi 50 MP (f/1.8), makro kamera 2 MP (f/2.4), dan kamera deepth 2 MP (f/2.4).

Samsung membekali ketiga kamera ponselnya dengan satu lampu flash. Anda dapat merekam gambar ketiga berada di daerah minim cahaya.

Maksimalkan Kamera Besar 50 MP

Masuk ke lini terdepan terdapat kamera beresolusi 13 MP (f/2.0). Biak kamera selfie atau kamera utama mampu merekam video sampai 1080p pada 30 fps. Hasil rekaman menggunakan Samsung Galaxy A14 5G jadi yang terbaik dikelasnya.

Kamera Samsung Galaxy A14 5G memiliki fitur autofocus terbaik dikelasnya. Menangkap gambar lebih tajam dan detail sesuai dengan bentuk aslinya.

2. Manfaatkan Fitur Ram Plus

Merekam video tetapi takut Ram penyimpanan penuh? Tenang saja! Samsung Galaxy A14 5G hadir dengan fitur RAM Plus yang mampu menjawab kekhawatiran penggunaannya.

Ram Plus merupakan teknologi yang memungkikan Anda menambah RAM secara virtual. Anda tidak perlu takut lagi performa ponsel menurun karena RAM tidak memadai. RAM Plus memberikan keringanan ketika ponsel beroperasi.

Galaxy A14 5G mengandalkan penyimpanan dengan RAM 4 GB dan RAM 6GB. Anda dapat memperluas menggunakan fitur RAM plus sebesar 6 GB menjadi ruang tambahan.

Kelebihan lainnya, Anda dapat memperluas penyimpanan dengan microSD sampai 1 TB. Jadi tidak ada lagi ponsel lag karena kehabisan memori internal atau RAM.

BACA JUGA: Samsung Meluncurkan Kamera Sensor 200MP di Galaxy S23 Ultra

3. Edit Dengan Google Photo

Untuk hasil foto lebih optimal gunakan aplikasi aplikasi edit foto dan video dengan fitur aplikasi Google Photo. Anda akan mendapatkan penyimpanan gratis tanpa batasan. Tidak perlu lagi khawatir menyimpan foto atau video berkapasitas sebesar.

Edit Dengan Google Photo

Google Photo juga mengenai wajah dalam photo atau video. Began begitu Galaxy A14 5G akan menyortir foto dengan kategori tertentu.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Google Photo untuk menstabilkan video. Selain itu, aplikasi ini dapat mengedit, menambahkan kecerahan, kontras, dan masih banyak lagi. Menarik bukan?

4. Template Capcut Jadi Pilihan

Ngevlog dengan Galaxy A14 5G makin kece setelah video di edit menggunakan Capcut. Aplikasi editing video ini dapat menjadi opsi bagi konten kreator lainnya. Capcut menawarkan layanan editing video ringan dan mudah digunakan.

Menariknya, pengguna dapat membuat video dengan memanfaatkan template yang tersedia. Ribuan templat menarik ada di Cupcut untuk memudahkan konsumennya membuat video.

Selain itu, penggunanya juga dapat mengedit video dengan berbagai fitur menatik yang telah disediakan. Anda dapat mengunduh aplikasi Capcut secara gratis melalui Playstore atau Appstore.

BACA JUGA: 4 Keunggulan Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra, Buat Cinematic Video Profesional

5. Upload ke Sosial Media

Perhatikan beberapa hal penting sebelum mengunggah video ke sosial media. Buatlah video unik, lucu, dan kreatif. Mendapatkan musik atau trend terkini untuk membuat video video semakin populer.

Ngevlog dengan Galaxy A14 5G membantu menciptakan video kreatif sesuai dengan target pasar. Pastikan video merupakan karya original dan tidak menjiplak video karya kreator lainnya.

Demikian terdapat enam cara ngevlog dengan Galaxy A14 5G. Yuk, tingkatkan skill videografer menggunakan yang Anda miliki dengan Samsung Galaxy A14 5G. Terimakasih.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar